Wednesday, July 28, 2010

Manajemen ide - Dik Doank

Pukul 1:38 menit..

Masih lom tidur karna lagi banyak ide berseliweran...

terlalu banyak ide memang berarti menjadi lebih banyak pekerjaan..Bukan niat begadang..karna ada hal yang harus diselesaikan..cuman karna banyaknya ide malah jadi faktor kecil yang sangat berpengaruh banyak untuk menghabiskan waktu..


Masih banyak belajar untuk mengatur supaya ide ide itu bisa terurus dengan baik, tidak muncul lalu hilang begitu saja..Mau nulis di notebook atau di PDA, atau berseliweran di blog atau web malah jadi makin bingung tuh ide uda kemana..Toh aplikasi bookmark pun kadang tidak menolong untuk menuntun gw nya mo ngerjain apa dulu.


Mungkin bisa belajar ke orang2 hebat terutama di bidang kreatif yang bisa dibilang multi talenta seperti Dik Doank..


http://id.wikipedia.org/wiki/Dik_Doank

Dik Doank seorang yang mempunyai banyak bakat..di Wikipedia disebutkan dia mempunyai banyak pengalaman terutama di bidang kreatif yang cukup banyak..


Dimulai dari menjadi seorang desainer cover kaset dari berbagai artis terkenal, lalu mulai dikenal sebagai penyanyi dengan salah satu hitsnya yang dulu sangat terkenal..masih inget neh gw video klipnya dia nenteng gitar di rel kereta api..hmm..mantapp..


Pernah membuat video klip di toilet sebuah pesawat juga jadi hal yang bikin gw salut..Dari sana dia juga banyak membuat karya lukisan di rumahnya..Juga dikenal sebagai presenter dan bintang iklan.


Sekarang dia menyibukkan dirinya dengan membuat sekolah yang dikenal dengan nama "Kandank Jurank Doank"..Beliau sangat terbeban dengan perkembangan pendidikan anak anak..terutama memberikan pelatihan seputar musik, seni, dan olahraga sepakbola..


Dengan berbagai pencapaian yang dia dapat, tidak mustahil tentunya dia pernah begitu pusing dengan apa yang mau dia kerjakan..Kalo bisa ketemu dan berbicara langsung dengan beliau mungkin gw bisa sedikit termotivasi dalam menjalani hari ke depan..Bisa jadi pengalaman dia selama ini akan menjadi inspirasi banyak buat gw..


Salut..ke depan gw bakal nyari orang inspiratif lainnya..

BTW ada ide untuk manajemen ide gmn bagusnya???

lha terus aja ide sana sini..:))





No comments:

Post a Comment