Sunday, July 18, 2010

2003 - Start To Dream


Di tahun 2003 tepatnya ketika gw ga masuk ujian buat kuliah, ditahun inilah gw banyak ngerasain tertekan dengan semua hal yang gw lakuin..Kalo lulus SD jelas yang dipkirin gmn caranya masuk SMP, nah pas lulus SMP ya jelas nyari SMA yang pas..nah kalo lulus SMA lo ga masuk kuliah bisa bayangin gmn rasanya.(*jaman dulu perasaan gini emng asli menyakitkan, beda dengan jaman sekarang..toh negeri ama swasta sama aja biayanya.)

Apalagi di tahun itu impian gw makin keras buat masuk jurusan seni..Secara taun itu lagi keren2 nya distro dimana mana..Gaya aja kalo liat distro dan semua kegiatan anak muda jaman itu. Keukeuh sumekeuh musti masuk kuliah jurusan gw.

Akhirnya gw braniin nungguin ujian tahun depan..Setaun nganggur banyak hal yang gw alami..Yang paling gw rasain ya jadi seorang pengangguran tanpa arah. Kerjaannya cuma maen..kadang bisa tiap hari dateng ke SMA buat ketemu adek2 kelas yang gw ayomi di persekutuan..Maen basket padahal dah alumni..

Di tahun itu pula tahun yang paling berat..selain soal kuliah, pelayanan, juga soal kecengan gw (*ngejar selama SMA gada hasil..haha)..Untungnya selama taun itu banyak diajakin tour keliling kota gratis ma sodara,, Diajakin ke Surabaya - Jakarta - Medan..padahal mah cuma jadi asisten/ (bantu bantu ) buat bantuin meritan sodara..bae lah lumayan jalan2 gratis..

Setaun penuh jalan2 keluar kota..asli lari dari semua kesibukan yang diajalani selama SMA..dan bkn gw makin melow dengan semua yang gw alami..tapi jg malah bkn gw makn ngerti maksud rencanaNya apa..Di tahun ini gw belajar sesuatu hal yg ngubahin cara berpikir gw. Cara gw memandang hidup gw ke depan. Di taun inilah terjadi terobosan buat semua hal.


Satu kata yang ngubahin : Mimpi.

bukanlah tentang mimpi disaat tidur..tapi mimpi tentang visi hidup gw ke depan. Sesuatu yang ditaruhkan di dalam pikiran untuk bisa dikejar..


Tx God!!





1 comment: