Sunday, February 19, 2017

Logo GKKD - Gereja Kristen Kemah Daud (CDR - CorelDraw, AI, PDF)



Sebagai orang yang pernah aktif berjemaat di GKKD Bandung, sempat terlibat di multimedianya juga, saya rasa saya harus berperan dengan ilmu yang saya punya. Dalam hal ini bidang desain.

Yang menjadi perhatian saya adalah ketidak-seragaman penggunaan logo di gereja ini. Padahal logo itu menjadi bagian terpenting dalam sebuah branding, apalagi dalam hal ini gereja. Saya tidak tahu logo GKKD ini bikinan siapa awalnya, karena kurangnya perhatian gereja terhadap kreasi seperti ini. Padahal saya pikir gereja perlu untuk memperhatikan aspek visual dalam pelayanan mereka.

--

GKKD Sendiri awalnya merupakan Yayasan Persekutuan Kristen Kemah Daud , dibentuk tahun 1968 oleh Pdt. H.S. Simamora di Bandung. Menjadi sebuah gereja pada tahun 1985 bekerjasama dengan Yayasan Pekabaran Injil Bandung (YPIB) yang dipimpin oleh Ev. Ir. Ferry Sihombing.

Saat ini berkembang ke berbagai daerah di Indonesia.

info seputar GKKD : http://gkkd.org

--

Bagi yang membutuhkan logo vector GKKD bisa klik link di bawah :

Logo Name : GKKD - Gereja Kristen Kemah Daud
Format File : cdr, ai, jpg

Download di sini :  GoogleDrive

--

My Works // GKKD :

Calendar
Mug
Poster
Poloshirt







4 comments:

  1. bah, mantap kali ini kawan.. mauliate godang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 abangku, kabarin aja kalo butuh sesuatu ya

      Delete
  2. Design Logo GKKD Indonesia pertama kali di buat di Bandung atas prakarsa Pdt HS Simmamora & designnya dibuat oleh putranya yang kedua Pastor dr Herlan M Simamora Pdt Jemaat GKKD Batam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih infonya, nanti saya tambahkan di postingannya

      Delete