Thursday, June 6, 2013

Mending punya klien yang ngerti banget dunia socmed/internet atau yang gaptek sekalian? :)

Roy Armstrong :
*Pertanyaan Santai..

Mending punya klien yang ngerti banget dunia socmed/internet atau yang gaptek sekalian? :)

DM : Pertanyaan susah ini!!ada plus minus nya..

LD : Yang iya-iya aja dan duitnya banyak

CI : Gaptek=Quotation Aman, Socmed savy=Banyak penawaran

CM : Gaptek sekalian. Yg ngerti awalnya ok, tapi kadang suka latah dan posting2 sendiri dan akhirnya malah harakiri. Mendingan yg gaptek sekalian biar bisa diajarin, jadi pas tau bener2 bisa dijagain.

Roy Armstrong : kalo gaptek "ngedukasi"nya bisa minta charge ga pak CM .he. ni ngerasa keabisan waktu buat "ngajarin" teknis..he

BD : Mending yang ngerti banget karena bisa ngajak kita belajar dan maju bareng. Udah jelas juga brief dan mereka mau kemana.

IM : klien yang ngerti, gak pake banget sih...
    kalo ngerti banget, ngapain pake ahensi atau orang lain?
    #eh

SJ : Mau ngerti atau gak ngerti pasti ada plus minusnya. yang penting quotation lancar. piss

Roy Armstrong : kalo lancar ga lancar tergantng karakter si klien kali ya?he

AESA : Gw sih setuju sama kak BD, mending yg sudah fasih....sama2 tahu apa yg dibahas

AG : Aku kagum banget e sama BD

PS : aku juga kagum dengan BD

AESA : Sikat P....#eh?

BD : tolong kak p dan kak p jangan nyampah disini

SJ : Ternyata ada AG *kecup ah

APP : asikan yang udah ngerti, kan jadi bisa diajak sharing *eh*

SJ : "Sharing" yee APP :))

NT : Kak BD mengagumkan..

    Setuju kalo ngerti/gaptek ada plus minusnya. Ini lagi ngadepin yg setengah tahu pun sungguh ada gregetnya: mintanya banyak, sotoy tapi susah mengerti bahwa harus saling mendukung.. *curcolpenuhambigu

SJ Itu sungguh kejadian yang mengharukan lho mba NT sudah coba dikasih air keras klien nya? #eh

Roy Armstrong : ada ga ya seminar seputar socmed yg "khusus" buat pegawai / pemilik bisnis? jadi bisa edukasi secara massal. Siapa tau bisa memudahkan agency/socmed strategist.

Roy Armstrong : SJ sadis..he

NT : Kita sih tetep berusaha cool ngadepin mereka dong *pasang cool face* - to SJ

AA : yang cukup mengerti dan engga ikutan ribet...biar kalau KPI tak tercapai engga marah2 tak karuan...hahaha...

NT : Mas Roy sebenarnya sih ada saja, tapi apakah brand mau invest untuk menyertakan karyawan dia ke seminar2 itu gak.. Terus karyawannya cukup "pinter" gak buat memahami material seminarnya.. hehe

Roy Armstrong : NT, harga tiket mahal dan istilah2 yg di jelaskan kurang mudah dicerna ya mba?he

SR : PA Yang jelas sih jangan yang setengah-setengah, beberapa kali ketemu yg nggak bisa ngebedain comment post/wall post/message

SP : pada curcol semua.

AESA : hahaha.....berubah jadi curcol masal gini.......:-)))

Roy Armstrong : maapkan saya, topiknya sensitif ya?

SRPA : sensitif sih nggak.. curcol-able iya

AESA : hahaha....topiknya membangkitkan sentimen2 yang terjadi diantara klien & ahensi....sehingga begitu kesentil lsg, ya gitu deh.....hihihih

SJ : hihihi ini pertanyaan yang harus disave dan dikirim ke klien. :))

AA : curcol abesss nih...hahaha...

NT : Hahaha, kalau Abang lagi presentasi juga bisa banyak yang nanya sekalian curcol kok *inget mas Robin xD

AESA : NT Hahaha iya beneeer pas di #unresolved yaaa.....:-)))

TA : Aku bangga punya temen kayak kak BD :')

BA : klien gaptek juga tidak selalu mudah diarahkan, biasanya akan hati hati dalam ngambil keputusan. saking hati-hatinya sampai ragu-ragu sendiri.

SRPA : Yup kak BA, sering banget juga kaya gitu. Kadang2 suka panik sendiri :))







No comments:

Post a Comment