Saturday, July 17, 2010

susah tidur

Saat bkn blog ini gw lagi sakit demam..uda 3 hari ini begadang mulu..dan pas gw sakit ini malah kerajinan bkn blog baru.

iseng iseng nyari gambar orang susah tidur, eh malah nemu gambar orang ini yang enak2an tidur di atas motor.

napa ga tidur di bawah aja kalee..

kalo dipikir kenapa foto ini bisa ada, apa dia sengaja foto session gitu ya buat keperluan iklan barangkali??


ya sejak gw kuliah seni, tidur larut udah jadi semacam candu. kebiasaan yang uda susah dirubah.

aneh juga memang, kuliah jurusan apa pun kalo gw liat emng nuntut mahasiswanya begadang.

secara tuh mahasiswa pasti kesibukannya di luar juga seabrek.

pas gw kuliah ada brapa kali kayanya gw ga tidur sama sekali, mau semenit juga ga tidur. Langsung cao ke kampus. Gada tidur sama sekali. Parah..tapi itu terjadi..da alhasil siangnya juga ga niat lagi buat tidur. yang ada pegel linu tuh badan..


Dan sekarang gw masih berusaha untuk bisa sembuh dari begadang.. ga perlu deh musti terapi tidur yang ngabisin duit..

oke abis posting ini langsung tidur lah..!!

besok mo greja.






1 comment:

  1. jadi inget pernah dua hari ga tidur,,,, selanjutnya,, badan uda kaya mau terbang ke surgaa,,,,gileee,,,,gilee,,,

    ReplyDelete